#contacts-forms{width:100%;margin-bottom:10px} #widget-contact{border:2px solid #E74C3C;position:fixed;top:15%;left:50%;width:400px;height:auto;background-color:#fff;z-index:1000;display:none;margin:0 0 0 -200px} #widget-contact h3.juduls{background:#E74C3C;color:#fff;font:normal 18px Tahoma,Sans-Serif;position:relative;margin:0;padding:15px;text-transform:uppercase} #widget-contact h3.juduls a{position:absolute;top:10px;right:15px;color:#fff;font-size:22px;text-decoration:none;cursor:pointer} #ContactForm1 h2{display:none} #area-overlay{position:fixed!important;z-index:999;top:0;right:0;bottom:0;left:0;background-color:#000;display:none} #ContactForm1_contact-form-email-message{width:355px;background:#222;outline:none;border:1px solid #E74C3C;overflow:hidden;height:150px;color:#fff;margin:0 10px 10px;padding:7px} #ContactForm1_contact-form-submit{font-weight:700;background:#E74C3C;position:relative;cursor:pointer;float:right;width:100px;outline:none;border:none;margin:0 10px 10px;padding:7px} #ContactForm1_contact-form-submit:hover{background:#d00} #ContactForm1_contact-form-error-message,#ContactForm1_contact-form-success-message{width:250px;margin-top:10px} #ContactForm1_contact-form-name,#ContactForm1_contact-form-email{width:350px;background:#222;color:#fff;outline:none;border:1px solid #E74C3C;margin:0 10px 10px;padding:10px} #ContactForm1_contact-form-name:focus,#ContactForm1_contact-form-email:focus,#ContactForm1_contact-form-email-message:focus{border:1px solid #1e90ff} .contact-form-widget p{margin:0} .contact-form-widget{padding:5px} .buka-contact{width:100%;padding:10px;background:#E74C3C;color:#fff;font-size:16px;cursor:pointer} .buka-contact:hover{background:#d00}

Rabu, 22 Mei 2013

kata kata bijak kehidupan

kata Bijak Kehidupan, Hidup menjadi manusia yang lebih baik adalah suatu cita-cita yang baik pula. Menjadi pribadi yang baik dimata manusia dan lagi di mata Allah. Semua bisa kita dapatkan dari pengalaman, belajar, dan masih banyak lagi.
Berikut ini ada beberapa Kumpulan Kata Kata Bijak Kehidupan yang bisa menjadi motivasi agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan
  • Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda. (Anonim)
  • Waktu, mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri. (Anonim)
  • Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah. (Anonim)
  • Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan. (Anonim)
  • Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah. (Anonim)
  • Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda merendahkan nilai yang bisa anda capai melalui perubahan itu. (Anonim)
  • Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan. (Anonim)
  • Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak anda sukai, padahal dari dialah Anda akan mengenal sudut pandang yang baru. (Anonim)
  • Anda mungkin ditipu jika terlalu mempercayai tetapi hidup anda akan tersiksa jika tidak cukup mempercayai. (Frank Crane)
  • Komunikasi adalah sesuatu yg mudah, susahnya ialah apabila kita tidak menyebutnya dengan perkataan yang mudah. (T.S Matthews)
  • Jagalah hidupmu yang berharga ini dengan hati-hati. Jangan turuti kekuatan negatif yang akan merusakmu. (O G Mandino)
  • Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah. Hidup adalah sebuah lagu, maka nyanyikanlah. Hidup adalah sebuah mimpi, maka sadarilah. Hidup adalah sebuah permainan, maka mainkanlah. Hidup adalah cinta, maka nikmatilah. (Bhagawan Sri Sthya Sai Baba)
  • Optimisme adalah memandang hidup ini sebagai persembahan terbaik, tidak ada sesuatu yang terjadi begitu saja dan mengalir sia-sia, pasti ada tujuan, pasti ada maksudnya. Mungkin saja anda mengalami pengalaman buruk yang tak mengenakkan, maka keburukan itu hanya karena anda melihat dari salah satu sisi mata uang saja, bila anda berani menengok ke sisi yang lain, anda akan menemukan pemandangan yang jauh berbeda. (Anonim)
  • Jangan lihat masa lampau dengan penyesalan, jangan pula lihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran. (James Thurber)
  • Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar, kesempatan itu selalu datang, tetapi anda harus siap menanggapinya. (Louis L’amour)
  • Engkau baru bisa mensyukuri hidup bila pernah mempertaruhkannya. (Anonim)
  • Urusan kita dalam kehidupan ini bukanlah untuk mendahului orang lain, tetapi untuk melampai diri kita sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini. (Stuart B Johnson)
  • Dan bahwa setiap pengalaman mestilah dimasukkan ke dalam kehidupan, guna memperkaya kehidupan itu sendiri. Karena tiada kata akhir untuk belajar seperti juga tiada kata akhir untuk kehidupan. (Annemarie Schimmel)
  • Lakukanlah untuk hidup ini seolah-olah Anda hidup selamanya, lakukanlah untuk akhirat seolah-olah anda akan mati besok (Imam Ali ibn Abu Talib )
  • Banyak manusia mencintai uang, kekayaan, dan material hal-meskipun ia tidak pernah benar-benar bisa mengerti mengapa. Semakin manusia berteknologi maju, semakin lebih terisolasi mereka pada saat yang sama. Itulah yang mengkhawatirkan, bagaimana manusia bisa menghabiskan masa hidup, terlibat dalam semua jenis kegiatan, tanpa mendapatkan lebih dekat untuk mengetahui siapa mereka sebenarnya di dalam. (Jess C. Scott)
  • Hidup adalah sepuluh persen apa yang Anda alami dan sembilan puluh persen bagaimana Anda menanggapinya. (Dorothy M. Neddermeyer)
  • Ini bagaimana kita menghabiskan waktu kita di sini dan sekarang, melakukan hal yang benar-benar penting. Jika Anda sudah muak dengan cara Anda berinteraksi dengan waktu, ubahlah. (Marcia Wieder )
  • Ini adalah salah satu kompensasi yang paling indah dari hidup bahwa tidak ada seorangpun bisa dengan tulus mencoba membantu orang lain tanpa menolong dirinya sendiri. (Lao Tzu )
  • Jika engkau ingin hidup senang, maka hendaklah engkau rela dianggap sebagai tidak berakal atau dianggap orang bodoh. (Phytagoras)
  • Jangan terlalu banyak mengenal orang, sebab kalian lebih sering di sakiti oleh orang yang kalian kenal, sedangkan orang yang tidak kalian kenal nyaris tidak dapat menyakiti kalian. (Plato)
  • Kerendahan seseorang di ketahui melalui dua hal: banyak berbicara tentang hal-hal yang tidak berguna, dan bercerita padahal tidak ditanya. (Plato)
  • Jangan mengomentari kesalahan orang lain, karena orang itu akan mengambil manfaat dari ilmumu lalu di menjadi musuhmu. (Socrates)
  • Kesejahteraaan memberikan peringatan, sedangkan bencana memberi nasihat. (Socrates)
  • Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Pikirlah dulu, baru berkata. Dengarlah dulu, baru beri penilaian. Bekerjalah dulu, baru berharap. (Socrates)
  • Aku makan untuk hidup, bukan hidup untuk makan. (Socrates)
Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri.
Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.
Percaya diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.
Di balik kekurangan pasti ada kelebihan, meskipun mata tertutup, tapi hati selalu bisa merasakan.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.
Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.
Melihatlah ke atas untuk urusan akhiratmu dan melihatlah ke bawah untuk urusan duniamu, maka hidup akan tenteram.
Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia.
Sekali tidak berhasil bukan berarti gagal selamanya.
Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yang tulus kepada orang lain.
Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.
Pada saat kita merasa tidak perlu lagi untuk belajar, saat itu juga kita perlu belajar banyak tentang kerendahan hati.
Ketika ragu menghampiri, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah tuk mempercayai hati.
Mencintainya bukan berarti bibir kita selalu mengucap namanya. Tapi pembuktian dari hati kita yang selalu mengucap namanya.
Hiduplah seakan-akan hari ini adalah hari terakhir kita. Belajarlah seakan-akan kita akan hidup selamanya.

Semoga artikel mengenai Kata Bijak Kehidupan diatas bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Jika suka dengan artikel ini jangan lupa untuk klik Like atau Share. Terima Kasih
This entry was posted in Kata Kata Bijak, Kehidupan and tagged , , on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar