#contacts-forms{width:100%;margin-bottom:10px} #widget-contact{border:2px solid #E74C3C;position:fixed;top:15%;left:50%;width:400px;height:auto;background-color:#fff;z-index:1000;display:none;margin:0 0 0 -200px} #widget-contact h3.juduls{background:#E74C3C;color:#fff;font:normal 18px Tahoma,Sans-Serif;position:relative;margin:0;padding:15px;text-transform:uppercase} #widget-contact h3.juduls a{position:absolute;top:10px;right:15px;color:#fff;font-size:22px;text-decoration:none;cursor:pointer} #ContactForm1 h2{display:none} #area-overlay{position:fixed!important;z-index:999;top:0;right:0;bottom:0;left:0;background-color:#000;display:none} #ContactForm1_contact-form-email-message{width:355px;background:#222;outline:none;border:1px solid #E74C3C;overflow:hidden;height:150px;color:#fff;margin:0 10px 10px;padding:7px} #ContactForm1_contact-form-submit{font-weight:700;background:#E74C3C;position:relative;cursor:pointer;float:right;width:100px;outline:none;border:none;margin:0 10px 10px;padding:7px} #ContactForm1_contact-form-submit:hover{background:#d00} #ContactForm1_contact-form-error-message,#ContactForm1_contact-form-success-message{width:250px;margin-top:10px} #ContactForm1_contact-form-name,#ContactForm1_contact-form-email{width:350px;background:#222;color:#fff;outline:none;border:1px solid #E74C3C;margin:0 10px 10px;padding:10px} #ContactForm1_contact-form-name:focus,#ContactForm1_contact-form-email:focus,#ContactForm1_contact-form-email-message:focus{border:1px solid #1e90ff} .contact-form-widget p{margin:0} .contact-form-widget{padding:5px} .buka-contact{width:100%;padding:10px;background:#E74C3C;color:#fff;font-size:16px;cursor:pointer} .buka-contact:hover{background:#d00}

Rabu, 22 Mei 2013

SEPUCUK KATA DARI IBU DAN AYAH

ayahibu SEPUCUK KATA DARI IBU DAN AYAH

Anakku …
Ketika aku semakin tua
aku berharap kamu memahami dan memiliki kesabaran untuk ku
Suatu ketika aku memecahkan piring
Atau menumpahkan sup di atas meja karena penglihatanku berkurang
banner iklan
pasang iklan disini hanya 75000
Aku berharap kamu tidak memarahiku
Orang tua itu sensitif
Selalu merasa bersalah ketika kamu berteriak
Ketika pendengaranku semakin memburuk
aku tidak bisa sepenuhnya mendengar apa yang kamu katakan
Aku harap kamu tidak memanggilku “tuli”!!!
Mohon ulangi apa yang kamu katakan
Atau cukup tuliskanlah
…………. Maaf anakku,
aku semakin tua
Lututku mulai lemah
Aku berharap kamu memiliki kesabaran untuk membantuku bangun
Seperti bagaimana aku selalu membantu kamu
Saat kamu kecil, untuk belajar berjalan
Aku mohon jangan bosan denganku
Ketika aku terus mengulangi apa yang aku katakan
Aku harap kamu terus mendengarkanku
Tolong bosan mendengarkanku dan jangan mengejekku
Apakah kamu inggat
Ketika kamu masih kecil
Dan kamu ingin sebuah balon
Kamu mengulangi apa yang kamu mau berulang-ulang
Sampai kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan
banner iklan
pasang iklan disini hanya 75000
Maafkan juga bauku
Tercium seperti orang yang sudah tua
Aku mohon jangan untuk mamaksaku untuk mandi
Tubuhku lemah dan rentan terhadap dingin
Aku harap aku tidak terlihat kotor bagimu
Apakah kamu masih ingat ketika kamu masih kecil ??
Aku selalu mengejar kamu karena kamu tidak ingin mandi
Aku harap kamu bisa bersabar deganku
Ketika aku selalu rewel
Ini semua bagian dari menjadi tua
Dan kamu akan mengerti ketika kamu tua
Dan jika kamu memiliki waktu luang
aku harap kita bisa berbicara
bahkan untuk beberapa menit
aku selalu sendiri sepanjang waktu
Aku tidak memiliki seseorangpun untuk di ajak berbicara
aku tahu kamu sedang sibuk
bahkan jika kamu tidak tertarik pada ceritaku
aku mohon berikan aku waktu untuk bersamamu
banner iklan
pasang iklan disini hanya 75000
apakah kamu ingat ketika kamu masih kecil?
aku selalu mendengarkan apa yang kamu ceritakan tentang mainanmu
ketika saatnya tiba dan aku hanya bisa terbaring sakit
aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku
………. MAAF !!!!
kalau aku sengaja mengompol dan membuat berantakan
aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku
untuk beberapa saat terakhir dalam hidupku
aku mungkin tidak akan bertahan lebih lama
ketika kematian ku datang, aku berharap kamu memegang tanganku
memberikanku kekuatan untuk menghadapi kematian
Mendoakanku setelahku mati
dan jangan khawatir ketika aku bertemu sang pencipta aku akan berbisik pada-Nya untuk memberikan berkah padamu karena kamu mencintai ibu dan ayahmu
Terima kasih atas segala perhatianmu,
Nak…….. Kami Mencintaimu dengan kasih yang berlimpah,
Peluk hangat Ibu dan Ayah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar